Rabu, 25 Januari 2017

Resep Ikan Salmon Saus Tiram Spesial Lezat

Resep Ikan Salmon Saus Tiram Spesial Lezat - Janganlah mengakui penggemar kuliner apabila belum nikmati sajian lezat ini. Yapz, sajian ikan salmon saus tiram merupakan satu diantara menu seafood yang populer oleh kelezatanya. Ada banyak generasi orang-orang ketagihan sesudah mencicpi sajian ikan salmon saus tiram. Bukanlah cuma itu saja, sajian ini dipadukan oleh bumbu-bumbu saus tiram yang memberi aroma enak maka begitu menggugah selera. Ada banyak orang-orang mengetahui ikan salmon pula kaya kandungan gizi yang elegan kepada perubahan otak anak, bangun network otot, menghindar penyakit kritis, menyehatkan mata serta lain-lain. Nah, buat kalian yang berminat di bawah ini kita mendatangkan resep dan langkah pembuatanya.

Memproses ikan salmon termasuk lumayan gampang serta olahanya sama oleh memproses ikan selanjutnya biasanya. Sebelumnya dimasak, ikan salmon mesti dibikin bersih terlebih dulu sisiknya serta buang jeroanya. Kepada menyingkirkan bau amis, dapat membalurinya oleh air jeruk nipis serta pula garam. Silakan lihat Resep Masakan Ikan Salmon Saus Tiram Lezat kepada informasi unggul komplitnya.



Ikan salmon saus tiram

Daftar Bahan yang perlu dihadirkan :

8 potong ikan salmon
10 butir bawang putih, iris-iris
6 sendok teh tepung maizena, campur oleh 1 sendok makan air
3 cm jahe (memarkan)
4 lembar daun bawang, potong-potong
brokoli rebus seperlunya
1 ½ sendok teh merica bubuk
5 sendok makan saus tiram
3 sendok teh kecap asin
Minyak goreng seperlunya

Di bawah ini langkah memasak Ikan Salmon Saus Tiram :

Berihkan terlebih dulu potongan ikan salmon hingga benar – benar bersih.
Lalu goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan hingga masak.
Janganlah lupa dibolak balik supaya masak rata. Angkat serta tiriskan.
Selain itu input ikan salmon yang sudah digoreng dalam satu wadah.
Berikan saus tiram sembari diaduk supaya tercampur rata. Sisishkan dulu.
Kemudian panasi sedikit minyak input bawang putih yang sudah iris tidak tebal, bawang daun yang sudah dipotong – potong, jahe yang telah dimemarkan, brokoli rebus serta saus tiram.
Tumis hingga tercium aroma enak.
Sebelumnya input larutan tepung meizena serta potongan ikan salmon yang telag digoreng serta digabung oleh saus tiram aduk rata serta masak hingga mengental.
Angkat serta siap kepada disajikan.

Baca juga : Resep Cara Membuat Roti Boy Asli Empuk dan Nikmat

Sekian penjelasan singkat dalam hal Resep Masakan Ikan Salmon Saus Tiram Lezat yang dapat kalian praktekan di rumah. Supaya ikan salmon saus tiram yang dimasak sukses optimal, silakan kalian pakai minya goreng yang agak banyak serta yakinkan tetap anyar.

Related Posts

Resep Ikan Salmon Saus Tiram Spesial Lezat
4/ 5
Oleh